PT KMI Peduli UKM Loktuan dan Guntung, Beri Ilmu Digital Marketing untuk Pemasaran Produk

Peduli terhadap kemajuan usaha kecil dan menengah (UKM) Kota Bontang khususnya di wilayah Loktuan dan Guntung, PT Kaltim Methanol Industri (PT KMI) menggelar pelatihan digital marketing, Selasa (4/9) kemarin, di Hotel Equator.

Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) PT KMI, pelatihan digital marketing diikuti sebanyak kurang lebih 55 pelaku UKM di Loktuan dan Guntung yang bergerak di bidang kuliner, kerajinan tangan, menjahit, hingga budidaya sayuran. Adapun pemateri oleh Abdullah, C.Ht seorang Master G-Coach yang juga Founder Business Coaching & Community.

Revolusi digital menjadi alasan utama PT KMI menggelar pelatihan ini. Di mana masyarakat buffer zone, khususnya pelaku UKM sangat membutuhkan solusi untuk memasarkan produk mereka melalui media internet.

“Karena kalau kita sudah memproduksi tapi tidak bisa memasarkan, juga menjadi masalah. Maka dari evaluasi lembaga Pos Keadilan Peduli Umat (PKPU) Kota Bontang, PT KMI memiliki kesempatan untuk memberikan pembekalan melalui pelatihan ini,” terang General Affair (GA) dan Public Relation (PR) Department Manager PT KMI, Muhammad Irfan…..Baca Selanjutnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *