LOMBA PMK DAN P3K

Dalam rangka Bulan K3 Nasional, PT. Pupuk Kaltim mengadakan Lomba PMK dan P3K. Lomba PMK dan P3K dilaksanakan pada Sabtu, 04 Februari 2017 pukul 07.00 Wita di Gor PT. Pupuk Kaltim . Peserta yang mengikuti lomba PMK dan P3K adalah dari 6 Kelurahan yang berada di wilayah Buffer Zone PT. Pupuk Kaltim. Diantara Kelurahan yang mengikuti lomba adalah : Kelurahan Guntung, Kelurahan Loktuan, Kelurahan Belimbing, Kelurahan Bontang Kuala, Kelurahan Gunung Elai dan Kelurahan Telihan.

Masing-masing Kelurahan mulai bersiap-siap mengikuti Lomba.

Dari dokumentasi yang ada terlihat peserta Lomba dari Tim Kelurahan Guntung dengan semangat 45 berjuang memadamkan api dan dengan sigap berusaha menolong korban bencana kebakaran.

Perlombaan PMK dan P3K penuh dengan aksi heroik para peserta lomba yang mengakibatkan seluruh pendukung peserta lomba  yang hadir ikut grogi menyaksikannya.

Dengan perjuangan panjang, akhirnya tim Kelurahan yang berhasil memenangkan Lomba PMK dan P3K adalah dari Kelurahan Telihan sebagai Juara I, Kelurahan Belimbing Juara II, Kelurahan Guntung Juara III dan Kelurahan Gunung Elai Juara Harapan I (Satu).

Dari gambar dapat terlihat kegembiraan dari Ibu Deritanti sebagai perwakilan dari Tim Forum RT yang  menerima hadiah juara III dari Penyelenggara Bulan K3 PT. Pupuk Kaltim.
Harapannya semoga dengan adanya Lomba ini dapat mengikat silaturahmi antar peserta lomba dan dapat dijadikan pengalaman yang luar biasa dalam membantu korban bencana.

Lomba berakhir pukul 11.00 Wita.

Sumber berita : Sina-Kel.Gtg
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *