PT.KMI MENYERAHKAN HEWAN QURBAN KE KELURAHAN GUNTUNG

Menyambut Hari Raya Idul Adha tahun 1439 H/2018 M, Kelurahan Guntung mendapatkan Dua (2) Ekor Hewan Qurban berupa sapi dari PT. Kaltim Methanol Industri (PT.KMI) Pada tanggal 21 Agustus 2018.

Bantuan hewan Qurban tersebut diserahkan langsung oleh pihak PT. Kaltim Methanol Industri (PT.KMI) kepada Lurah Guntung Ibu Hj. Ida Idris Marsono, SE.

Dua (2) Masjid yang dipercayakan Lurah Guntung untuk mengelolah dan menyalurkan  Hewan Qurban tersebut yakni Masjid Al-Hikmah dan Masjid Nurul Huda. Masing –masing Masjid tersebut menerima satu hewan Qurban. Untuk Masjid Al-Hikmah   diterima langsung oleh Pak Wiyadi yang mewakili Takmir Masjid Al-Hikmah, Sementara Masjid Nurul Huda Diterima oleh Bapak M.Shodiq selaku ketua panitia Qurban Masjid Nurul Huda.

Kelurahan Guntung mengucapakan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PT.Kaltim Methanol Industri (PT.KMI), semoga bantuan hewan Qurban ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kelurahan Guntung  khususnya bagi mereka yang kurang mampu secara ekonomi.

FOTO PENYERAHAN HEWAN QURBAN DARI PT.KMI

Penulis

Gusli Rasyd, S.M

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *