PENYAMBUTAN MAHASISWA KKN UNMUL OLEH KELURAHAN GUNTUNG

Pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Mulawarman angkatan XLIV disambut langsung oleh Lurah Guntung di Kantor Kelurahan Guntung yang berlokasi di jalan Tari Enggang RT. 06 kecamatan Bontang Utara kota Bontang pada 2 juli 2018.

Penyambutan diawali dengan perkenalan seluruh staff kelurahan Guntung diantaranya Hj. Ida Idris Marsono, SE selaku Lurah Guntung, Rusli, S.Si selaku sekretaris Lurah, Yusnita S.Sos selaku Kasi Pemerintahan, Nur Alam, SE selaku Kasi Ekobang, dan Raden Irawan, S.Sos selaku Kasi Pemberdayaan Masyarakat.

Mahasiswa KKN Guntung berasal dari berbagai fakultas diantaranya ekonomi, ilmu sosial dan ilmu politik, ilmu budaya, perikanan dan ilmu kelautan, kehutanan, pertanian, dan kesehatan masyarakat. Dari 12 mahasiswa, Ahmad Faturahman terpilih sebagai ketua kelompok.

Di sela kegiatan penyambutan, mahasiswa menyampaikan program kerja serta mendiskusikannya bersama pihak kelurahan. Rencananya KKN di kelurahan Guntung berlangsung selama 50 hari, yaitu dari 2 juli 2018 hingga 20 agustus 2018. Diharapkan mahasiswa bisa mengabdi dan memberikan kontribusi maksimal kepada kelurahan Guntung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *