PERSIAPAN KELURAHAN GUNTUNG MENGIKUTI LOMBA PMK DAN K3

Kunjungan Bapak Sis Agus T, Imade Budiasa, Miswan, Dannys S.W. dan Devi Paramitha dari manajemen K3 PT. Pupuk Kaltim di terima langsung oleh Lurah Guntung Ibu Hj. Ida Idris Marsono, SEĀ  pada Jumat, 13 Januari 2017 Pukul 08.00 Wita.

Kunjungan Tersebut terkait peringatan Bulan K3 Nasional. Manajemen K3 akan melaksanakan Lomba PMK dan P3K. Manajemen K3 PT. Pupuk Kaltim berharap Tahun ini Kelurahan Guntung dapat mengirim 2 Tim seperti tahun lalu, namun Lurah Guntung berharap tahun ini Kelurahan Guntung dapat mengirim 3 Tim dengan alasan agar ibu-ibu PKK yang tahun lalu tidak ikut Lomba PMK dan P3K, tahun ini dapat mengikuti lomba tersebut.

Hasil akhir rapat manajemen K3 menyetujui bahwa Kelurahan Guntung dapat mengirim 3 Tim untuk mengikuti Lomba tersebut. Rencananya Lurah Guntung akan mengirim Tim Forum RT, Tim Karang Taruna dan Tim PKK Kelurahan Guntung.

Semoga harapannya lomba ini selain untuk memperingati bulan K3 Nasional juga dapat menjalin silaturahmi antar peserta lomba serta dengan adanya kegiatan ini masyarakat Guntung dapat mengantisipasi apabila terjadi kebakaran, sehingga terlatih untuk tanggap bencana kebakaran. Untuk pengambilan formulir pendaftaran serta waktu lomba PMK dan P3K akan di beritahukan kemudian melalui email Kelurahan Guntung.

Sumber Informasi : Sina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *